Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Potret pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya disiarkan langsung di Indosiar atau bisa ditonton lewat live streaming di situs berlangganan Vidio.com.

Kondisi Persija tidak bagus jelang laga menyusul absennya dua striker Marko Simic dan Sandi Arta Samosir. Praktis hanya tinggal menyisakan Aji Kusuma seorang.

Baca Juga:
Link Live Streaming Final Japan Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Selain itu, beberapa pilar Persija absen di laga ini. Sebut saja Hansamu Yama yang mengalami cedera ditambah Muhammad Ferarri yang sedang menempuh pendidikan kepolisian.

Pekan lalu, Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 0-1 saat melawan Persita Tangerang.

Sementara itu, Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 lawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo pekan lalu. Bagi Persebaya, hasil ini terasa seperti kekalahan karena terjadi di kandang.

Baca Juga:
Demi Piala Panglima, Deretan Pesepak Bola Berstatus Prajurit TNI Harus Absen di Liga 1

Adapun Persebaya juga tak pernah menang lawan Persija pada tiga laga terakhir. Bahkan, musim lalu, Bajul Ijo kalah 0-1. Namun, pada lawatan terakhir ke Gelora Bung Karno untuk melawan Persija, Persebaya menang 2-1.

Tentu super big match ini menarik buat disaksikan. Dukungan suporter yang besar bakal menambah bumbu keseruan pertandingan.

Link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya klik di sini.

Baca Juga:
Profil Lionel Sinathrya, Putra Darius Sinathrya yang Bertekad Tembus Timnas Indonesia U-17

Load More