Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, turut diturunkan dalam pertandingan derby melawan Sparta Petegem. Hasil itu berakhir imbang pada laga tersebut.

KMSK Deinze terus menggenjot para pemainnya guna mempersiapkan musim 2023/2024. Kali ini, giliran Sparta Petegem yang merupakan klub sekota KMSK Deinze menjadi lawan uji coba.

Pada laga yang digelar pada Minggu (30/7/2023), Marselino FErdinan tidak diturunkan sejak awal babak. Ia baru diturunkan pelatih di babak kedua.

Baca Juga:
Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024

Sebelum masuknya Marselino Ferdinan, KMSK Deinze tertinggal terlebih dahulu di menit ke-28. SKor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Lalu pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean, langsung melalukan perubahan signifikan. Sebanyak tujuh pemain dimasukkan termasuk Marselino Ferdinan.

Hal tersebut langsung membuahkan hasil. KMSK Deinze mampu menetak gol di menit ke-65 melalui Laurent Lemoine.

Baca Juga:
Blak-blakan, Shin Tae-yong Bicara Dua Target Besar Timnas Indonesia

KMSK Deinze menggandakan gol tiga menit berselang melalui Teo Quintero yang mendapatkan assist dari Carcela. Akan tetapi Sparta Petegem menyamakan kedudukan pada menit ke-72.

Skor 2-2 berakhir hingga laga usai. Meskipun gagal mencetak gol dan assist, Marselino Ferdinan kini mulai perlahan dipercaya pelatih Marc Grosjean.

Baca Juga:
Lawan Persija, Aji Santoso Santai Alwi Slamat Absen karena Piala Panglima 2023

Apalagi catatan apik selama pramusim bisa menjadi poin penting untuk nantinya eks pemain Persebaya Surabaya tersebut mendapatkan jatah bermain di musim 2023/2024.

Ia berhasil mengoleksi dua gol dan satu assist selama tur pramusim bersama KMSK Deinze.

Baca Juga:
Park Hang-seo Tolak Mentah-mentah Tawaran Kontrak Rp 14 Miliar dari Persib Bandung

Load More