Arif Budi Setyanto
Anak Darius, Lionel Sinathrya ikut seleksi timnas Indonesia U-17. (Instagram/lionel.sinathrya)

Bolatimes.com - PSSI sedang mempersiapkan timnas Indonesia U-17 untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Bima Sakti yang ditunjuk sebagai pelatih telah melakukan beberapa seleksi.

Bima Sakti memanggil 34 nama untuk menjalani TC sekaligus seleksi timnas Indonesia U-17. Sejauh ini, beberapa pemain bahkan sudah dipulangkan.

Selain itu, PSSI juga menggelar seleksi terbuka di penjuru Indonesia. Nah, ternyata anak Darius Sinathrya mengikuti seleksi tersebut.

Baca Juga:
Media Malaysia Soroti Langkah Brunei Darussalam: Susun Strategi untuk Kejutkan Timnas Indonesia

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Lionel Sinathrya. Ia membagikan potret sedang dalam pertandingan seleksi yang digelar di Stadion 10 November, Surabaya.

Tak ayal postingan Lionel Sinathrya yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-17 mendapatkan atensi dari warganet. Darius serta Donna Agnesia juga turut mendukung putra mereka.

Baca Juga:
Pelatih Vietnam Congkak, Sesumbar Tak Takut Bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebagai informasi, Lionel Sinathrya merupakan pesepak bola yang sedang menimba ilmu di akaddemi luar negeri. Ia sedang mengejar cita-cita menjadi pemain profesional itu bergabung dengan akademi asal Prancis, The ICEF Football.

Di keterangan situs mereka, International Center of European Football merupakan boarding school yang diperuntukan untuk pesepak bola internasional.

Lionel sudah bergabung dengan akademi itu sejak 2021 lalu. Kini dengan adanya Piala Dunia U-17 yang bakal digelar di Indonesia, ia pulang demi ikut seleksi.

Baca Juga:
Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Brunei Gelar Uji Coba Lawan Tim yang Peringkatnya di Atas Timnas Indonesia

Sementara itu, putaran final Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia dijadwalkan mulai pada 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Load More