Rauhanda Riyantama | Rully Fauzi
Kapten Timnas Argentina German Pezella. (Instagram/@germanpezella)

Bolatimes.com - Bek Timnas Argentina, German Pezzella ternyata belum bisa move on dari pertandingan melawan Timnas Indonesia di SUGBK. Ia pun curhat mengaku sangat terkesan dengan penampilan Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan.

Pezzella mengatakan Asnawi tampil dengan solid dan berani, apalagi berhadapan dengan para penyerang Timnas Argentina.

"Jadi menurut saya, kami tahu Indonesia tidak mudah saat melawan Argentina, tetapi Asnawi sebagai kapten menjalankan tugasnya dengan baik. Dia tampil baik menghadapi penyerang-penyerang Argentina," kata Pezzella kepada wartawan dalam sebuah virtual call yang diselenggarakan oleh Footballicious, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:
Bima Sakti Beberkan Alasan Cuma Pertahankan Satu Pemain Diaspora Aaron Liam Suitela

Bek Argentina berusia 32 tahun yang kala itu jadi kapten Timnas Argentina saat Lionel Messi absen tersebut juga memuji fullback Timnas Indonesia lainnya yaitu Pratama Arhan, dengan mengatakan lemparan jauhnya berbahaya bagi lini pertahanan La Albiceleste.

"Lemparannya (Pratama) berbahaya karena masuk ke kotak penalti dan sulit untuk ditahan. Itu merupakan lemparan yang baik, tetapi tim kami siap untuk menerimanya," lanjut Pezzella/

Laga Timnas Indonesia vs Argentina sendiri berlangsung dalam FIFA Matchday pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2024 Hari Ini: Ada PSIS Semarang vs Borneo FC hingga Persik Kediri vs Persib Bandung

Sayangnya, Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 melawan Juara Piala Dunia tersebut berkat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

German Pezzella bermain sejak awal dan bahkan ditunjuk sebagai kapten dalam pertandingan itu.

Baca Juga:
Termasuk Steven Gerrard, Berikut 5 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Load More