Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Momen kocak saat Shin Tae-yong samakan Riko Simanjuntak dengan Jeje sang penerjemah. (PSSI)

Bolatimes.com - Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo alias Jeje, tertangkap kamera hadir mengikuti kursus kepelatihan PSSI. Ia tertarik untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia di masa depan?

Dalam sebuah unggahan akun Instagram Persija Development, sosok pria yang diduga Jeje terlihat berlatih bersama para calon pelatih di sebuah lapangan.

Ia mengenakan rompi berwarna hijau di atas lapangan. Menurut keterangan dari unggahan tersebut, momen ini merupakan salah satu rangkaian dari kursus kepelatihan lisensi D PSSI 2023.

Baca Juga:
Bakal Seru, Pelatih Brunei Darussalam Punya 'Dendam' Pribadi dengan Shin Tae-yong

"Selama mengikuti kursus ini para peserta dibagi dalam 2 sesi, yang pertama sesi kelas dan untuk yang kedua sesi praktek di lapangan," tulisnya.

Jeje yang selama ini kerap muncul ketika Timnas Indonesia bermain memang sudah tak asing di mata pencinta sepak bola Tanah Air.

Jeje dan Shin Tae-yong selalu muncul di media dengan berbagi tugas. Shin yang menjawab pertanyaan wartawan, sedangkan Jeje menerjemahkan apa yang dikatakan Shin.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-17: Pindah TC di Bali, Lalu Lawan Barcelona dan Klub Jepang Kashima Antlers

Jeje diketahui masih berkewarganegaraan Korea Selatan. Namun demikian, dia sudah tinggal di Indonesia sejak 2008. Itu berarti, dia telah 14 tahun berada di Tanah Air.

Nah, apakah nantinya Jeje bakal menjadi pelatih di masa depan dan mengikuti jejak Shin Tae-yong?

Baca Juga:
Baru 18 Tahun, Intip Statistik Mentereng Marselino Ferdinan di Level Klub dan Timnas

Load More