Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Marselino Ferdinan (Instagram @marselinoferdinan10)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan membantu KMSK Deinze menahan imbang klub Liga Prancis Valenciennes dalam laga pramusim yang berlangsung di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Rabu (26/7/2023) malam WIB.

Wonderkid Indonesia Marselino Ferdinan tak bermain full pada laga tersebut. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean tak memasukkan Marselino Ferdinan sebagai starting XI. Eks Persebaya itu baru dimainkan pada menit ke-71.

Baca Juga:
Ocean Lim, Jebolan Spanyol Dipanggil Seleksi TC Timnas Indonesia U-17 usai 4 Pemain Diaspora Dicoret

Dia masuk berbarengan dengan tiga rekannya yakni Ayman Kassimi, Denys Prychynko dan Jur Schryvers.

Para pertandingan yang berlangsung tertutup untuk media ini, Marselino Ferdinan tidak mencetak gol. KMSK Deinze sendiri harus puas bermain dengan skor imbang 0-0.

Terlibatnya Marselino dalam laga kontra Valenciennes mmbuat sang pemain sudah diturunkan empat kali oleh KMSK Deinze dalam pertandingan pramusim 2023-2024.

Baca Juga:
Baru Gabung, Marko Simic Kini Tinggalkan Persija Jakarta

Sebelumnya, gelandang serang Timnas Indonesia itu sudah tampil tiga kali. Dia tampil cukup apik di mana ketika timnya kalah 2-5 dari FC Groningen, Marselino memborong seluruh gol KMSK Deinze.

Marselino juga bermain ketika KMSK Deinze mengalahkan FC Emmen pada 19 Juli lalu, sebelum menyumbang satu assist ketika timnya ditahan imbang WInkel Sport 1-1.

Kepercayaan KMSK Deinze memainkan Marselino Ferdinan di laga pramusim dianggap sebagai tanda perkembangan pesat sang pemain.

Baca Juga:
10 Pemain Baru yang Dipanggil Seleksi TC Timnas Indonesia U-17, Termasuk Pemain Fornells Barcelona

Andai terus tampil konsisten, Marselino Ferdinan bisa saja mendapat banyak meniat bermain di KMSK Deinze pada musim 2023-2024.

Load More