Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Bojan Hodak ngamuk di ruang ganti saat menangani Kuala Lumpur City FC. (Astro Arena)

Bolatimes.com - Bojan Hodak resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung menggantikan Luis Milla. Menariknya, sosok pelatih asal Kroasia itu memiliki karakter keras yang bikin mental pemain menciut.

Persib Bandung resmi menngumumkan perekrutan Bojan Hodak pada Rabu (26/7). Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Bojan Hodak beberapa waktu lalu.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Teddy Tjahjono. dalam keterangan resmi Persib.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia, Vietnam Juga Ingin Uji Coba Lawan Peserta Piala Dunia 2022

Bojan Hodak ternyata dikenal memiliki karakter keras. Hal ini terungkap saat dirinya masih melatih klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

Dalam sebuah unggahan akun Twitter @MRezaforbid, terlihat pelatih Kroasia itu sampai bentak-bentak ketika memberikan arahan ke pemain.

Baca Juga:
Ada Pemain Setinggi Elkan Baggott yang Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-17, Indra Sjafri Syok

Ia pun sampai menggedor-gedor papan tulis yang ada di ruang ganti Kuala Lumpur City. Bahkan ia membanting botol minuman di depan para pemain Kuala Lumpur City tersebut.

Dalam caption dari postingan tersebut, pengunggah mewanti-wanti kepada para pemain yang merasa sok bintang jagan harap mendapatkan keistimewaan.

"Yang merasa sok pemain bintang / local pride ga nurut siap2 di ajak geludd eropa timur nih boss kerass," tulisnya.

Baca Juga:
Profil Muhammad Ridwan, Eks Striker Timnas Indonesia U-23 yang Gabung Klub Liga 2

Melihat karakter Bojan Hodak, tentu mental pemain Persib Bandung harus siap. Jika lemah, ganti klub tentu jadi pilihan terakhir yang harus diambil.

Load More