Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Esal Sahrul Muhrom usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Wonderkid Persita Tangerang, Esal Sahrul Muhrom, berharap bisa mendapatkan panggilan tim nasional asuhan Shin Tae-yong usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persita Tangerang berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada lga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, abtu (22/7/2023).

Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Baca Juga:
Profil Perempuan Korea Cantik yang Ajak Asnawi Mangkualam Foto Bareng, Bukan Orang Sembarangan

Satu-satunya gol dilesakkan oleh Esal Sahrul Muhrom di menit ke-81. Padahal, bomber 21 tahun tersebut baru dimasukkan pelatih Luis Edmundo Duran pada menit ke-78 menggantikan Irsyad Maulana.

Tentunya, ia merasa senang bisa membawa timnya meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri. Terima kasih kepada coach Luis Duran yang sudah memberikan saya kesempatan bermain melawan Persija," kata Esal dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
PSSI Ajak Jerman Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

Bomber 21 tahun tersebut bermimpi bisa membela Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF U-23 2023.

"Mudah-mudahan saja pelatih timnas U-23 Indonesia (Shin Tae-yong) bisa memanggil saya. Tapi saya pikir ini akan sulit karena banyak pemain-pemain muda di Indonesia yang bagus-bagus," tambahnya.

Sebagai informasi, skuad Garuda Muda akan bertarung di dua ajang penting seperti Piala AFF U-23 2023 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di akhir tahun ini.

Baca Juga:
Rekap Transfer Liga Arab Saudi: Eksodus Besar-besaran Pemain Eropa, Kylian Mbappe Paling Panas

Piala AFF U-23 2023 akan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Sedangkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 berlangsung pada 4-12 September 2023.

Load More