Husna Rahmayunita
Saddil Ramdani (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee buka suara perihal Saddil Ramdani yang tak bermain full saat menghadapi Selangor FC di lanjutan Liga Super Malaysia, Minggu (23/7/2023).

Saddil Ramdani hanya bermain 35 menit pada pertandingan tersebut. Cedera membuat winger Timnas Indonesia tersebut tak bisa bermain penuh.

Tak diperkuat salah satu pemain andalannya, Sabah FC menelan kekalahan 1-0.

Baca Juga:
Profil Greuther Furth, Klub Divisi 2 Liga Jerman yang Nyaris Kalahkan Liverpool

Ong Kim Swee memiliki alasan kenapan Saddil hanya dimainkan selama 35 menit saja. Dilansir dari Berita Harian, Saddil tak main full lantaran cedera.

Saddil digantikan oleh Farhan Roslan pada menit ke-35. Ia juga mengeluhkan jadwal padat yang harus dilalui Sabah FC ini.

"Anda harus melihat terutama pada Dominic dan Stuart. Berdasarkan waktu bermain mereka yang telah bermain tanpa henti sejak Piala AFF dan mereka kembali ke klub dan bermain lagi dengan tim nasional," ucap Datuk Ong Kim Swee.

Baca Juga:
Juara SEA V League 2023, PBVSI-nya Thailand Puji Selangit Timnas Voli Putra Indonesia

"Mereka pasti lelah dan jika dipanggil ke timnas lagi setelah ini, mereka akan bermain tanpa henti hingga 2024. Kami tidak bisa mengharapkan mereka untuk memberikan performa terbaiknya setiap minggu," tambahnya.

Jadwal padat ini bisa menimbulkan risiko cedera kepada pemain seperti yang dialami Saddil Ramdani yang harus ditarik keluar.

Adapun Sabah FC kini erpaut satu angka dari peringkat keempat dan ketiga, selisih 7 poin dari Selangor FC di peringkat kedua klasemen.

Baca Juga:
SEA V League 2023 Seri 2: Tak Berubah, Pelatih Jiang Jie Pertahankan Komposisi Timnas Voli Putra Indonesia

Sementara itu, terpaut 17 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Load More