Rauhanda Riyantama
Potret pemain Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024. (Instagram/dewaunitedfc)

Bolatimes.com - Dewa United secara mengejutkan sukses memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 hingga pekan keempat. Terkait pencapaian timnya, pelatih Jan Olde Riekerink sampaikan pesan berkelas.

Dikutip dari laman resmi klub, Riekerink mengakui ini merupakan pencapaian yang bagus. Namun tak boleh cepat berpuas diri karena perjalanan masih kompetisi masih panjang.

"Empat pertandingan dengan berhasil mendapat 10 poin adalah awal yang bagus. Tentunya saya bangga dengan tim ini. Hanya itu saja dan tidak lebih karena ini baru empat pertandingan," ungkap Riekerink.

Baca Juga:
Fantastis, Al Hilal Siapkan Rp5 Triliun demi Boyong Kylian Mbappe

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, timnya harus tetap rendah hati lantaran ia pun menganggap timnya masih bisa terus berkembang.

"Dalam sepak bola, kemenangan dan kekalahan adalah dua hal yang sangat dekat. Jadi kami harus tetap rendah hati karena tim ini masih terus berkembang," terang Riekerink.

Saat ini skuad The Tangsel Warriors menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga:
Moncer di Timnas Voli Putra Indonesia, Hendra Kurniawan Ingin Perkuat Klub Jepang

Pada empat pertandingan terakhirnya, Alex Martins dan kolega mampu meraih kemenangan dari Arema FC, PSM Makassar dan Persik Kediri, serta ditahan imbang Persib Bandung.

Pencapaian ini tentu merupakan peningkatan yang cukup signifikan setelah pada kompetisi sebelumnya mengakhiri musim di zona degradasi.

Selanjutnya Dewa United pada pekan kelima Liga 1 Indonesia akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7), demikian Antara.

Baca Juga:
5 Wajah Baru yang Bisa Dibawa Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023

Load More