Rauhanda Riyantama
Penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri mengolah si kulit bundar saat berhadapan dengan lawannya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@dewaunitedfc)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mulai menunjukkan performa terbaiknya bersama Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024. Ia mengaku belum puas, dan masih akan terus meningkatkan penampilannya.

Dalam pernyatannya, Egy Maulana Vikri mengakui bahwa Dewa United telah membantunya bangkit dari masa-masa sulit.

Egy bergabung dengan Dewa United pada Januari 2023, namun awalnya mengalami kesulitan dalam beradaptasi, bahkan hingga kehilangan tempat di Timnas Indonesia akibat performa buruknya. Namun, ia tidak menyerah dan terus berjuang.

Baca Juga:
Piala Dunia U-17 2023: Stadion Manahan Jadi Venue Babak Semifinal dan Final

Musim perdananya di Liga 1 tidaklah mudah, terutama karena cedera yang sempat dialaminya dan mempengaruhi performanya. Namun dengan tekad yang kuat, Egy perlahan mulai menemukan permainannya kembali.

Hingga saat ini, Egy  telah mencatatkan satu gol dan dua assist dari empat pertandingan bersama Dewa United di Liga 1 2023-2024.

Egy memberikan apresiasi atas dukungan yang ia terima dari timnya. Dukungan ini tidak hanya berdampak pada kondisi fisiknya, tetapi juga pada tingkat percaya dirinya.

Baca Juga:
Antar Timnas Voli Putra Indonesia Juara Putaran Pertama SEA V League 2023, Fahri Septian Jadi Pemain Terbaik

"Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tapi setelah saya datang ke sini, semua pihak sangat mendukung saya. Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri,'' ujar Egy dalam konferensi pers.

"Tentunya saya sangat ingin berkembang lagi walaupun membutuhkan waktu. Tapi saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih," ungkap Egy.

Sementara itu, penampilan apik Egy Maulana Vikri diyakini membuat dirinya bisa kembali ke Timnas Indonesia. Namanya sempat terpinggirkan setelah tampil buruk.

Baca Juga:
Kalahkan Thailand, Timnas Voli Putra Indonesia Juara Putaran Pertama SEA V League 2023

Load More