Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Ivar Jenner debut di tim utama FC Utrecht. (Instagram/@mochamadiriawan84)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner, mengemas satu assist bersama klubnya FC Utrecht. Torehan yang juga dilakukan oleh Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Ivar Jenner dipercaya pelatih Michael Silberbauer saat FC Utrecht melawan Shakhtar Donetsk, dalam pertandingan pramusim di Zeeland, Sabtu (22/7) malam WIB.

Pada laga tersebut, Ivar Jenner tidak tampil starter. Meski begitu, ternyata ia mampu membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak satu assist.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Cetak Assist Apik untuk KMSK Deinze, Manjain Striker Banget

Ivar Jenner diturunkan pada menit ke-75. Ia pun langsung unjuk gigi dengan catatan satu assist.

Jenner memberikan assist kepada Sean Klaiber mencetak gol pertama Utrecht di menit ke-79. Jenner melihat pergerakan Klaiber yang menyisir sisi kiri pertahanan Shakhtar, dan langsung memberikan umpan cantik kepada Klaiber.

Gol pun tercipta dan membuat FC Utrecht memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Namun, FC Utrecht pun tak mampu meraih kemenangan meski Ivar Jenner memberikan assist kepada rekan setimnya.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Jelang Persebaya Surabaya Vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2023/2024

Skor berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Shakhtar Donetsk. Namun bagi Ivar Jenner, ini menjadi assist pertamanya untuk tim senior di tengah usaha Jenner menembus skuad besutan Michael Silberbauer.

Di hari yang sama, Marselino Ferdinan ternyata juga unjuk gigi dengan mencetak assist bagi KMSK Deinze. Sayangnya, KMKS Deinze gagal meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Winkel Sport. Klub Belgia tersebut harus puas bermain imbang 1-1.

Baca Juga:
Stadion Manahan Solo akan Jadi Venue Semifinal dan Final Piala Dunia U-17 2023

Load More