Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengemas assist cantik bersama KMSK Deinze dalam pertandingan uji coba melawan Winkel Sport, di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Belgia, Sabtu (22/7/2023) malam WIB.

Ia kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Marc Grosjean dengan tampil sebagai starter. Ia pun membuktikan dengan tampil impresif di laga tersebut.

Bahkan gelandang Timnas Indonesia tersebut sempat membuat lini pertahanan Winkel Sport harus berjuang ekstra.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Jelang Persebaya Surabaya Vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2023/2024

Pada menit kedelapan Marselino Ferdinan nyaris membobol gawang Winkel Sport. Sayang tendangannya dari dalam kotak penalti Winkel Sport masih dapat diblok kiper lawan usai meneruskan umpan Sven Braken.

Lalu, pada menit ke-16 aksi gila dilakukan Marselino dengan menyodorkan umpan backheel saat melakukan permainan kombinasi satu dua dengan kapten Deinze Denis Prychynenko di sisi kiri pertahanan lawan.

Berawal dari kombinasi tersebut, gol KMSK Deinze tercipta. Prychynenko yang menerima umpan dari Marselino sempat kehilangan bola, tapi Marselino datang untuk kembali merebut bola dari kaki pemain belakang Winkel Sport. Setelah itu Marselino mengirimkan umpan terobosan kepada Sven Braken.

Baca Juga:
Stadion Manahan Solo akan Jadi Venue Semifinal dan Final Piala Dunia U-17 2023

Svan Braken pun dengan tenang menceploskan bola ke gawang Winkel Sport. KMSK Deinze pun unggul sementara 1-0 hingga babak pertama usai.

Namun, babak kedua KMSK Deinze kebobolan dni menit ke-83 usai Marselino Ferdinan ditarik keluar oleh pelatih. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Ini menjadi penampilan ketiga Marselino Ferdinan sepanjang laga uji coba pramusim.

Berikut video Marselino Ferdinan mencetak assist pada laga melawan Winkel Sports.

Baca Juga:
Pengganti Rivan Nurmulki di SEA V League 2023, Ada Wonderkid Voli Indonesia

Load More