Husna Rahmayunita
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu (23/7/2023) menampilkan dua pertandingan. Ada Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC serta Madura United vs Persis Solo.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC akan digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Persebaya di posisi ke-12 dengan empat poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1. Sedangkan RANS Nusantara FC bercokol di peringkat ketujuh dengan enam poin.

Baca Juga:
4 Pemain Abroad yang Dicoret dari Seleksi Timnas Indonesia U-17, Ada Binaan FC Dordrecht

Pasukan Aji Santoso mencoba bangkit setelah di laga pekan ketiga mereka kalah dari 0-2 PSIS Semarang. Begitu juga dengan RANS yang kalah dari Persita akhir pekan lalu.

Selain laga kedua tim, tersaji pertandingan Madura United kontra Persis Solo hari ini. Laga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (23/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Kedua kesebelasan tentunya sama-sama mengincar poin penuh demi mengamankan posisi. Musim lalu, Persis Solo sukses memenangi dua kali pertemuan lawan Madura United.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1: Dilibas PSM Makassar, Persib Bandung Terjebak di Zona Degradasi

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu (23/7/2023)

- 15.00 WIB: Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC

- 19.00 WIB: Madura United vs Persis Solo

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persita Bungkam Persija Jakarta, Persib Bandung Keok di Tangan PSM Makassar

Load More