Husna Rahmayunita
Duel PSM Makassar vs Persib Bandung di pekan ke-4 BRI Liga 1 2022-2023. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024. Sementara Persib Bandung dilibas PSM Makassar, Sabtu (23/7/2023).

Pada lanjutan BRI Liga 1 kemarin, tersaji tiga pertandingan. Persita Tangerang menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangeran.

Gol semata wayang Persita dipersembahkan oleh Esal Sahrul pada babak kedua. Kemenangan tersebut mengantarkan Persita ke posisi kedua klasemen sementara.

Baca Juga:
Sejarah Panahan, Salah Satu Olahraga Tertua di Dunia

Di pertandingan lain, Persib Bandung takluk di tangan PSM Makasssar dengan skor 4-2 pada laga tandang yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Kemenangan PSM Makassar berkat gol-gol dari Kenzo Nambu, Victor Dethan, Everton Nascimento serta Andy Harjito, sedangkan Persib Bandung sempat membalas melalui gol bunuh diri Yuran Fernandes dan tendangan jarak jauh Marc Klok.

Maung Bandung pun kembali gagal mencuri tiga poin, setelah imbang di tiga laga sebelumnya. Kekalahan atas PSM, membuat Persib berada di zona degradasi.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Hijrah dari Real Madrid ke PSG, Terbaru Marco Asensio

Berbeda nasib dengan Persija dan Persib, Persikabo 1973 sukses melibas Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Pada laga yang dimainkan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Persikabo mengakhiri catatan minor di pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Crislan Henrique, Persikabo 1973 membalikkan keadaan berkat gol Jose Varela dan brace Yandi Sofyan Munawar.

Kekinian, Persikabo bertengger di urutan ke-13 klasemen, sedangkan Bhayangkara FC menjadi juru kunci.

Baca Juga:
Ada Madura United, Berikut 5 Klub dengan Skuat Termurah di BRI Liga 1 2023/2024

Hasil BRI Liga 1 di pekan keempat, Sabtu (22/7/2023) seperti dimuat Antara:

Persita Tangerang vs Persija Jakarta 1-0
PSM Makassar vs Persib Bandung 4-2
Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC 3-1

Baca Juga:
5 Kemenangan Terbesar dalam Sejarah Piala Dunia Wanita, Amerika Serikat Hajar Thailand 13-0

Load More