Rauhanda Riyantama
Arema FC resmi rekrut Greg Nwokolo. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Greg Nwokolo akhirnya kembali bermain setelah terakhir kali membela Madura United pada 2020. Kini striker naturalisasi itu bergabung dengan Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Arema FC melalui media sosial. Sementara itu, Greg pun bertekad memberikan kontribusi positif bagi tim Singo Edan dalam upaya meraih kesuksesan di kompetisi ini.

"Tentu sangat senang bisa kembali ke tim ini (Arema FC), semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim ini," ungkap Greg dengan semangat dikutip dari laman resmi Arema FC.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023 Sore Ini

Kepulangan Greg Nwokolo ke Arema FC bukanlah hal yang baru. Pada musim 2012-2013, Greg pernah menjadi bagian penting bagi tim Singo Edan dengan menunjukkan performa cemerlangnya dan mencetak 15 gol.

Kala itu, Greg berkolaborasi dengan tiga penyerang lainnya yang menjadi andalan Arema FC, yaitu Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, dan Kayamba Gumbs. Keberhasilan mereka membawa tim ini meraih prestasi membanggakan dan mencatatkan sejarah indah dalam sepak bola Indonesia.

Melihat kekuatan tim Arema FC saat ini, Greg Nwokolo cukup optimistis bahwa tim ini akan segera bangkit dan memperbaiki posisi peringkat di kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:
Profil Junior Eldstal, Bek Malaysia yang Jadi Amunisi Baru Dewa United

"Saya selalu melihat permainan Arema (di laga sebelumnya), tim ini memiliki potensi, tentu saja saya berharap bisa ikut mengangkat posisi Arema ke depan," tambahnya dengan keyakinan.

Dalam tiga pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2023-2024, Arema FC menuai hasil buruk. Singo Edan kini berada di zona degradasi karena baru mengoleksi satu poin.

Kehadirian Greg Nwokolo diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Arema FC. Lebih lagi mendongkrak peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023 Sore Ini

Load More