Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Andik Vermansah saat bermain di Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Mantan pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah kini masih berstatus tanpa klub alias pengangguran. Kabar ini pun membuat media Malaysia terheran-heran.

Andik Vermansah merupakan salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di masa jayanya. Namun, di musim 2023/2024 Andik tidak bernasib mulus karena belum memiliki klub. Situasi tersebut menjadi sorotan media Malaysia.

"Andik Vermansyah masih mencari-cari klub baru setelah dilepas oleh tim lamanya, Bhayangkara FC akhir musim lalu," tulis laporan Makanbola disadur Kamis (20/7/2023).

Baca Juga:
Bima Sakti Kepincut Pemain Tottenham Hotspur, Bakal Jadi Senjata Timnas Indonesia U-17?

Bukan hanya Andik, Irfan Bachdim juga disebut karena juga berstatus tanpa klub. Media Malaysia menyayangkan karena dua nama ini adalah pemain yang dulu sempat menjadi andalan di timnas Indonesia.

Selain itu, Andik Vermansah juga pernah berkarier di Negeri Jiran. Tak ayal, media Malaysia ikut menyoroti kariernya.

Pemain berusia 31 tahun ini dulu sempat membela dua klub Malaysia, yakni bersama Selangor FC dan Kedah Darul Aman.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Terciduk Latihan Bareng PSS Sleman, Kode Balikan?

Setelah itu, Andik memutuskan pulang ke Indonesia dengan bergabung ke Madura United sebelum ia tampil untuk Bhayangkara FC.

Pada akhirnya, ia dilepas musim lalu dan kini statusnya masih menganggur meski BRI Liga 1 2023/2024 sudah bejalan. Adapun bursa transfer juga bakal ditutup hari ini, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga:
Profil Julian Schwarzer, Kiper Baru Arema FC Anak Eks Pemain Chelsea saat Juara Liga Inggris

Load More