Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, memebantu KMSK Deinze menutup uji coba terakhir di Belandang dengan meraih kemenangan atas  FC Emmen. Setelah ini, ia bersama rekan-rekan bakal langsung kembali ke Belgia.

Marselino tampil dari bangku cadangan ketika KMSK Deinze mengalahkan FC Emmen yang merupakan klub Eerste Divisie atau liga dua Belanda dengan skor 2-0 di Delden, Rabu (19/7/2023).

KMSK Deinze mengalahkan FC Emmen berkat gol-gol dari Jaller van Landschoot (31') dan Lennart Mertens (56').

Baca Juga:
Brylian Aldama Sedih Dirundung hingga Bawa-bawa Almarhum Ibu, Aji Santoso Buka Suara

Jellert van Landschoot mencetak gol setelah melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan lawan, sebelum melepaskan tembakkan keras yang menghujam gawang.

Sementara gol kedua yang dicetak Mertens tercipta lewat skema bola mati. Dia menyambar bola lewat sundulan usai memanfaatkan tendangan bebas rekannya.

Baca Juga:
Kode Luis Milla Tangani Bali United Makin Kuat, Di-spill oleh Akun Tenis

Meski tidak mencetak gol, Marselino bermain cukup apik dalam laga ini. Dia bermain begitu tenang dalam tugasnya menjadi penghubung lini belakang dan link tengah.

Pasca kemenangan meyakinkan kontra FC Emmen, KMSK Deinze sudah ditunggu laga uji coba selanjutnya menghadapi sesama tim Belgia tetapi dari kasta teratas yakni KVC Winkel Sport.

Pertandingan ini akan berlangsung di Le Canonnier pada Sabtu, 22 Juli mendatang.

Baca Juga:
Tampil Trengginas, Asnawi Mangkualam Bantu Jeonnam Dragons Hajar Mantan Tim Ansan Greeners 5-2

Load More