Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh main di kampung halaman kakek. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh dikabarkan jadi incaran klub Azerbaijan, Sabah FK. Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @futboll.indonesiaa.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan kalau Sabah FK tertarik menebus Sandy Walsh dari KV Mechelen.

"Rumor Abroad. Dikabarkan Sabah FK, klub Liga teratas Azerbaijan ingin menebus Sandy Walsh dari KV Mechelen, ini dilaporkan oleh pers Belgia," tulis pernyataan @futboll.indonesiaa.

Baca Juga:
Legenda Persib Bandung Bongkar Penyebab Luis Milla Hengkang

Masih dalam unggahan tersebut, Sabah FK disebut-sebut siap menggelontorkan uang sekitar 700 ribu Euro atau setara dengan Rp 11,7 miliar kepada KV Mechelen.

Namun, hal ini masih sekadar rumor saja. KV Mechelen belum memberikan klarifikasi terkait rumor ini.

Musim Lalu Sabah berhasil menempati peringkat kedua Liga Azerbaijan. Dan tentunya musim ini, raksasa Azerbaijan tersebut bermain di Kualifikasi UECL.

Baca Juga:
Ezra Walian Menyantap Nasi Sayur Rames saat Syukuran Rumah Beckham Putra, Ramai Dibahas Netizen

Sandy Walsh sendiri juga belum memberikan tanggapan terkait rumor ini. Ia masih fokus dalam proses pemulihan cedera yang didapat saat latihan bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Ia kembali gagal menjalani debut bersama Timnas Indonesia gegara cedera yang dideritanya. Bek 28 tahun ini bertekad bisa pulih dan menjalani debut di FIFA Matchday September 2023 mendatang.
 
 
 
 
 
 
 

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bukan Park Hang-seo, Teddy Tjahjono Tunjuk Dejan Antonic Tangani Persib Bandung

Load More