Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan jalani latihan dengan KSMK Deinze. (Twitter/@KMSKDeinze)

Bolatimes.com - Sosok Marselino Ferdinan di klub Belgia KMSK Deinze diungkap oleh rekan setimnya Jellert Van Landschoot. Menurutnya, Marselino adalah pemain penting.

Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menunjukkan dirinya pantas bermain di Eropa. Hal ini dibuktikan dengan dua gol yang dilesakkan saat KMSK Deinze berjumpa dengan FC Groningen di laga uji coba, Minggu (16/7/2023).

Pada laga tersebut, KMSK Deinze harus mengakui kemenangan FC Groningen dengan skor 2-5. Dua gol Marselino Ferdinan tak cukup mengantarkan klub Belgia tersebut meraih kemenangan.

Baca Juga:
3 Alasan Luis Milla Cocok Jadi Pelatih Bali United

Penampilan Lino-sapaan Marselino Ferdinan ini menjadi perhatian pencinta sepak bola, salah satunya datang dari rekan setimnya sendiri, Jellert Van Landschoot.

Jellert mengungkapkan kalau Marselino Ferdinan menjadi pemain penting di KMSK Deinze. Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Instagram @kmskdeinze.

Ia menjawab pertanyaan dari salah seorang warganet tentang tanggapan kedua pemain muda KMSK Deinze, Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi.

Baca Juga:
3 Alasan Saddil Ramdani Tak Mungkin Pindah Jadi Warga Negara Malaysia

"Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi merupakan pemain bagus. Keduanya pemain yang bertalenta. Mereka juga pemain yang berkontribusi di dalam tim. Kami menyukainya. Dari kami, mereka pemain yang sangat penting," ujar Jellert Van Landschoot.

Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi memang sama-sama belum genap setahun bergabung dengan KMSK Deinze. Kedua pemain ini memang kerap membagikan keakraban baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kekinian, mereka mulai dipercaya para pemain KMSK Deinze untuk terus berkembang di Belgia.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Piala AFF U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Langsung Saling Sikut dengan Malaysia

Setelah menghadapi FC Grongine, Marselino Ferdinan Cs bakal menghadapi FC Emmen pada Rabu (19/7/2023).

Load More