Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan diprediksi makin bersinar oleh media Malaysia menyusul performa apiknya bersama KMSK Deinze.

Terbaru, Marselino Ferdinan mengemas dua gol untuk timnya saat menghadapi klub Belanda FC Groningen di laga pramusim, Minggu (16/7/2023).

Marselino Ferdinan mendapatkan kesempatan bermain pada laga tersebut. Awalnya eks Persebaya Surabaya ini berada di bangku cadangan selama 30 menit. Setelah Marselino tampil, ia memberikan efek positif bagi tim.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023: Lawan Malaysia Sehari usai HUT RI

Pemain 18 tahun itu punlangsung membuktikan diri dengan mencetak dua gol sekaligus. pertama dicetak pada menit ke-37. Lalu gol kedua dilesakkan pada menit ke-42.

KMSK Deinze sempat memimpin laga. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan sampai akhir laga. FC Groningen mencetak empat gol tambahan sekaligus menutup laga dengan skor 5-2.

Performa impresif Marselino yang memborong dua gol tersebut membuat media Malaysia kagum. Mereka membuat laporan menyoroti gelandang timnas Indonesia ini.

Baca Juga:
Deretan Pemain Abroad Timnas Thailand yang Pulang Kampung, Chanathip Nyerah di Liga Jepang

"Bintang muda Indonesia, Marselino sekali lagi menjadi sorotan pemerhati sepak bola Asia Tenggara. Ia tampil cemerlang menjalani aksi pramusim bersama KMSK Deinze," tulis laporan semuanyabola.com.

"Di usia yang masih muda, Marselino diprediksi bisa menunjukkan lebih banyak kualitas yang diperlukan di Timnas Indonesia," imbuhnya.

Adapun Marselino sendiri akan kembali lagi menghadapi laga pramusim bersama KMSK Deinze. Selanjutnya mereka akan melawan klub Belanda FC Emmen pada 19 Juli 2023.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia di SEA V League 2023, Lawan Filipina di Laga Pembuka

Load More