Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Potret pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2023. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu (16/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Bagi Persija Jakarta kemenangan di laga ini sangat penting. Pasalnya, tim kesayangan Jakmania itu baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan alias belum memperoleh hasil kemenangan.

Baca Juga:
Iqbal Gwijangge Dijuluki Materazzi-nya Indonesia, Bima Sakti Tak Ingin Timnas U-17 Diekspos Berlebihan

Target tersebut bisa saja didapatkan. Pasalnya, Macan Kemayoran akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang tentu dapat meningkatkan motivasi.

Meski begitu, semua sudah tahu bahwa kekuatan Persija belum komplet. Mereka masih belum mendatangkan dua legiun asing lagi ke dalam tim.

Maciej Gajos pun yang baru dikenalkan pada Jumat lalu belum tentu bisa dimainkan. Ini perihal adaptasi mengingat eks pemain Lechia Gdansk itu merapat baru-baru ini.

Baca Juga:
Kabar Pemain Abroad Timnas Indonesia: Marselino Ferdinan Cetak Brace, Saddil Ramdani Bikin Assist

Adapun kondisi Bhayangkara FC tidak baik-baik saja. Mereka selalu kalah pada dua laga yang dimainkan.

Alhasil, kini mereka ada di dasar klasemen sementara yang tentu itu tidak baik untuk The Guardian. Di sisi lain, catatan itu tentu menjadi motivasi tersendiri supaya tampil lebih baik.

Musim lalu, Persija dan Bhayangkara FC saling mengalahkan di BRI Liga 1. Macan Kemayoran menang 2-1 pada putaran pertama. The Guardian membalas dengan skor yang sama pada laga putaran kedua.

Baca Juga:
Berpisah dengan Persib Bandung, Luis Milla Dapat Murid Baru

Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC klik di sini.

Load More