Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Saddil Ramdani saat bersama Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani jadi perhatian para suporter usai kembali mencetak assist untuk klubnya Sabah FC.

Sabah FC adu kekuatan lawan Sri Pahang dalam laga lanjutan Liga Malaysia 2023/2024 yang digelar di Likas Stadium, Kota Kinabalu, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. Pada laga tersebut, Sabah FC menang telak dengan skor 4-0.

Saddil Ramdani tampil sebagai starter di pertandingan tersebut. Sabah FC berhasil mencetak gol cepat di menit ke-9 lewat Darren Lok. Lalu, gol kedua Sabah FC dicetak oleh Ramon Macedo di menit ke-43.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Bakal Dilepas, Elkan Baggott Justru Bantu Ipswich Town Menang di Laga Uji Coba Kontra Spartak Trnava

Gol kedua yang dicetak Ramon Macedo ini ternyata ada andil dari Saddil Ramdani. Winger Timnas Indonesia tersebut memberikan assist cantik kepada Macedo.

Tak sampai di situ saja, Saddil lagi-lagi berkontribusi untuk membantu timnya mencetak gol ketiga. Saddil mengawali proses terjadinya gol ketiga yang dicetak oleh Darren Lok pada menit ke-64.

Gol tersebut menjadi gol penutup paga tersebut. Usai laga, Saddil Ramdani pun langsung diserbu suporter Malaysia.

Baca Juga:
Pecah Rekor, Seleksi Timnas Indonesia U-17 di Bali Diikuti 947 Pemain

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @officialsabahfc. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Saddil Ramdani.

"Terpaling mantap game malam ini. Darren is back, Ramon the beast, Stuart the maestro, dan Saddil si tukang assist. Pertandingan ini menjadi manis buat Baddrol Bakhtiar," tulis @mr****.

"Selamat teman-teman, Ini pertandingan ter-GG untuk Saddil. Dia mampu menyerang dan bertahan," beber @mas***.

Baca Juga:
5 Pelatih yang Out Paling Cepat selama Era Liga 1, Terbaru Ada Luis Milla

Adapun Saddil bermain penuh pada laga terbaru klubnya tersebut. Secara total, winger berpostur 172 cm itu telah tampil sebanyak 12 kali di Liga Malaysia musim ini dengan koleksi enam gol dan tujuh assist.

Load More