Husna Rahmayunita | Reky Kalumata
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024. Duel digelar di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Tuan rumah PSIS masih belum tampil konsisten di dua laga awal BRI Liga 1. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini mencatat sekali menang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Berpisah dengan Persib Bandung, Luis Milla Dapat Murid Baru

Pada pekan pekan pertama, PSIS meraih kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di kandang. Setelah itu PSIS kalah 2-0 dari Persita Tangerang.

Sementara tim tamu Persebaya dalam kondisi lebih baik. Mereka menang 3-2 di kandang Persis Solo pada pekan pertama. namun ditahan imbang Barito Putera 1-1 di kandang sendiri.

Meski demikian, Persebaya memiliki catatan apik saat melawan PSIS Semarang. Persebaya menang 1-0 pada laga putaran pertama, lalu 2-1 pada putaran kedua.

Baca Juga:
Profil Nathan Tunchatchawan, Bek Timnas Thailand U-19 yang Resmi Bergabung dengan Klub Liga Inggris

Tentu saja, laga ini menjadi kesempatan bagi skuat besutan Gilbert Agius melakukan revans. Namun, PSIS patut waspada karena Persebaya bukan lawan yang mudah.

Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya klik di sini.

Baca Juga:
3 Kode Mario Gomez akan Kembali Melatih Persib Bandung, Terbaru Mundur dari Klubnya

Load More