Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Pelatih asal Spanyol Luis Milla mendapat murid baru pasca memutuskan hengkang dari kursi pelatih Persib Bandung di pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024.

Kabar Luis Milla mundur dari kursi kepelatihan diumumkan melalui konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023).

Ia memilih mundur karena alasan keluarga di Spanyol, bukan performa Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 yang imbang dari tiga laga awal.

Baca Juga:
Profil Nathan Tunchatchawan, Bek Timnas Thailand U-19 yang Resmi Bergabung dengan Klub Liga Inggris

"Hari ini cukup sulit bagi saya. Harus meninggalkan klub karena alasan keluarga," kata Luis Milla dalam konferensi pers tersebut.

Seusai mundur dari kursi kepelatihan, Luis Milla pun dikabarkan sudah mendapatkan anak didik baru.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Twitter @CampusLeyendas. Dalam unggahan tersebut, disebutkan kalau Luis Milla menjadi salah satu pembicara di kampus Alcala de la Selva (Teruel), Spanyol.

Baca Juga:
3 Kode Mario Gomez akan Kembali Melatih Persib Bandung, Terbaru Mundur dari Klubnya

"Hari lain di #campusleyendasespaƱa kami di Alcala de la Selva (Teruel)," tulis akun tersebut.

"Dua legenda hadir di kampus @MarcosSenna19 dan @Luismillacoach secara online," pungkas akun tersebut.

Baca Juga:
Bima Sakti Konfirmasi Timnas Indonesia U-17 akan Uji Coba Lawan Barcelona

Tampak anak-anak yang berada di kampus tersebut tengah memperhatikan Luis Milla dan eks pemain Spanyol Marcos Senna tengah memberikan materi lewat aplikasi daring.

Adapun mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung menjadi salah satu pukulan bagi klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Persib Bandung saat ini berada di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia. Marc Klok cs baru meraih tiga poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:
Status Diaspora Tak Jaminan, Langsung Coret dari Timnas Indonesia U-17 Jika Tak Oke di Seleksi

Persib akan mencari pelatih baru untuk menggantikan Luis Milla. Manajemen Persib menargetkan pelatih baru yang bisa membawa Persib juara BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Load More