Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan tetap nyengir ketika foto bareng dengan skuad KMSK Deinze (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mencuri atensi usai mencetak dua gol untuk KSMK Deinze saat uji coba lawan FC Groningen pada Minggu (16/7/2023) dini hari.

Pada pertandingan semalam, Marselino Ferdinan duduk di bangku cadangan selama 30 menit. Tanpa kehadiran Marselino Ferdinan, KMSK Deinze justru ketinggalan gol terlebih dahulu.

Gol FC Groningen dicetak lewat aksi Van Veen pada menit 15. Lalu pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean berinisiatif untuk memasang Marselino Ferdinan di menit ke-30.

Baca Juga:
Pemanasan Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 Bakal Tantang Barcelona

Gelandang Timnas Indonesia tersebut pun langsung membuktikan diri dengan mencetak dua gol sekaligus. Gol pertama dicetak pada menit ke-37. Lalu gol kedua dilesakkan pada menit ke-42.

KMSK Deinze sempat memimpin laga. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan sampai akhir laga. FC Groningen mencetak empat gol tambahan sekaligus menutup laga dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Kata-kata Claudia Scheunemann usai Jadi Pemain Terbaik dan Top Skor Piala AFF U-19 Wanita 2023

Meski begitu, KMSK Deinze justru mengapresiasi penampilan Marselino Ferdinan. Bahkan di Twitter resmi klub, mereka memuji performa Marselino Ferdinan.

"Setelah satu jam pertandingan, skor menjadi 2-2. Kedua gol untuk KMSK Deinze dicetak oleh Marselino Ferdinan yang masuk menggantikan Ilian Mhand di menit ke-30," tulis @kmskdeinze.

Adapun, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan selanjutnya akan  menghadapi FC Emmen pada laga uji coba untuk persiapan musim baru Liga Belgia 2023/2024.

Baca Juga:
Persija Jakarta Berharap Maciej Gajos Bisa Muluskan Target Juara BRI Liga 1 2023/2024

Load More