Rauhanda Riyantama
Persija Jakarta resmi datangkan Maciej Gajos. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Eks pemain Lechia Gdansk, Maciej Gajos resmi berseragam Persija Jakarta. Menariknya, ada peran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di balik gabungnya pemain asal Polandia itu ke Macan Kemayoran.

Maciej Gajos sebelumnya memperkuat Lechia Gdansk, klub yang juga pernah diperkuat Witan Sulaeman. Selain Witan, Lechia Gdansk juga pernah diperkuat pemain Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri yang kini berseragam Dewa United.

Gajos mengaku berkonsultasi lebih dulu dengan Witan sebelum memutuskan bergabung dengan Persija. Witan Sulaeman berhasil meyakinkan dirinya bahwa sepak bola Indonesia cukup bagus.

Baca Juga:
Maciej Gajos Sudah, Persija Jakarta Segera Umumkan Pemain Asing Baru

"Sebelum saya ke sini, saya hubungi Witan dan Egy. Karena kita sempat bermain bersama dan mereka menjelaskan semua tentang sepak bola di Indonesia dan akhirnya bisa putuskan ke Persija," kata Gajos saat konferensi pers di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/7/2023).

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Persija. oleh karena itu saya bertanya ke Witan dan Egy dan saya juga bertanya ke (Ondrej) Kudela dan setelah menimbang beberapa hal akhirnya saya memutuskan ke sini (Persija)," sambungnya.

Gajos dikontrak selama dua musim oleh Persija. Ia memilih mengenakan nomor punggung 10, nomor yang sebelumnya milik Hanno Behrens.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2023: Barito Putera Kokoh di Puncak, Persib Bandung Tertahan di Peringkat 9

Gajos berharap bisa beradaptasi dengan baik di Persija. Pemain 32 tahun itu juga sudah tidak sabar untuk unjuk kebolehan di hadapan Jakmania, soporter setia klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Saya senang akhirnya bisa gabung Persija dan berharap bisa enjoy di musim pertama, dan sudah tidak sabar lagi bermain di Persija," pungkasnya.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Barito Putera Menang Telak, Persib Bandung Selamat dari Kekalahan

Load More