Rauhanda Riyantama
Persija Jakarta resmi datangkan Maciej Gajos. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta segera umukan pemain asing anyar setelah resmi memperkenalkan Maciej Gajos. Pihak Macan Kemayoran menyebut kini masih dalam tahap akhir proses negosiasi.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut sedang melakukan finalisasi terhadap dua pemain asing anyar. Ia berharap prosesnya berlangsung lancar dalam beberapa hari ke depan.

Persija masih punya slot dua pemain asing lagi untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/2024. Satu dari dua pemain tersebut harus diisi pemain yang memiliki paspor negara Asia Tenggara alias ASEAN.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2023: Barito Putera Kokoh di Puncak, Persib Bandung Tertahan di Peringkat 9

Masih menjadi misteri siapa pemain yang akan direkrut Persija. Tentu akan menjadi tambahan amunisi jika ada pemain yang kembali didatangkan.

"Pelatih kepala kita sudah menentukan dua slot pemain asing yang sekarang masih dalam proses," kata Prapanca dalam konferensi pers di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/7/2023).

"Kita berharap satu dua hari ini bisa finalisasi semoga tidak ada perubahan," sambung Mohamad Prapanca.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Barito Putera Menang Telak, Persib Bandung Selamat dari Kekalahan

Sejauh ini Persija baru mengontrak empat pemain asing. Mereka adalah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic, dan Maciej Gajos.

Adapun Gajos baru dikenalkan, Jumat (14/7/2023) malam. Persija bisa dibilang menjadi salah satu tim yang telat dalam mendatangkan pemain ketimbang klub lain.

"Ya Semoga dalam waktu dekat kita juga berada dalam proses administrasi untuk pemain-pemain asing berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Rekrut Gelandang Lechia Gdansk Maciej Gajos, Dikontrak Dua Musim

Load More