Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain bintang Palestina, Mohammed Rashid saat melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid, menyinggung Timnas Indonesia soal keputusannya kembali ke Liga 1 dan bergabung Bali United.

Kabar resminya Mohammed Rashid bergabung di Bali United diumumkan via Instagram resmi klub, Jumat (14/7/2023). Gelandang berusia 28 tahun ini pun bertekad untuk mencapai target tim Serdadu Tridatu.

"Assalmualaikum Wr, Wb. Saya Mohammed Rashid pemain baru Bali United, 28 tahun dan saya di sini akan berjuang untuk Bali United di Liga 1 dan AFC Champions League atau AFC Cup," ucap Rashid.

Baca Juga:
Deretan Mantan Pemain Bali United 'Serang' Stefano Teco Cugurra di Media Sosial, Ada Apa Gerangan?

"InsyaAllah menjadi musim yang baik bagi kita semua di dalam tim dan saya berharap kita akan mencapai semua target dan tujuan kita, mari mewujudkannya," tegasnya.

BRI Liga 1 sendiri bukan kompetisi asing bagi gelandang Palestina. Sebab, ia sempat membela Persib Bandung.

Kini Rashid memutuskan kembali untuk berkarier di Indonesia. Ternyata salah satu alasannya datang setelah melawan skuad Garuda di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
3 Pemain Muda Indonesia di Luar Negeri yang Dapat Kepercayaan Bermain dari Pelatihnya

Sebagai informasi, timnas Indonesia melawan Palestina dalam FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

"Alhamdulilah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara indah," ucap Rashid dikutip dari laman Bali United.

"Ketika saya bermain untuk timnas Palestina melawan Indonesia, ada motivasi untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini." imbuhnya.

Baca Juga:
3 Striker Muda Liga 1 yang Bisa Dicoba Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23, Ada Eks Striker Jangkung Garuda Select

Adapun Mohammed Rashid bergabung di Bali United akan menggantikan peran Brwa Nouri yang putus kontrak. Saat ini tim Serdadu Tridatu punya rekor buruk karena selalu kalah dalam dua laga BRI Liga 1 2023/2024.

Load More