Rauhanda Riyantama
Potret pemain Barito Putera di BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. Barito Putera)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Barito Putera dan PSS Sleman sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Artinya kedua tim belum menderita kekalahan alias sekali imbang dan satu menang.

Barito Putera dalam laga terakhir menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1. Kemudian di pekan pertama Laskar Antasari mampu menundukkan Persita, 2-0.

Baca Juga:
Ngaku Punya Darah Medan, Pemain Asal Swiss Ini Siap Bela Timnas Indonesia U-17

Sedangkan PSS Sleman mampu menundukkan Bali United di pekan pertama. Lalu, di pekan lalu mereka bermain imbang 2-2 menghadapi Persis Solo.

Tentu kedua tim akan saling berburu kemenangan demi hasil yang bagus dalam klasemen. Tentu tambahan tiga poin akan membuat salah satu dari kedua tim ini masuk posisi lima besar.

Ricky Cawor menjadi bintang di kubu PSS Sleman. Pemain yang pernah membela Persipura Jayapura itu selalu mencetak gol pada dua laga awal.

Baca Juga:
Dibantai Thailand, Ini Janji Erick Thohir untuk Sepak Bola Putri Indonesia

Sedangkan, di kubu Barito Putera, Gustavo Tocantins jadi tumpuan di lini serang. Ia sering merepotkan lini pertahanan lawan.

Adapun PSS Sleman punya catatan baik ketika berjumpa Barito Putera. Tim berjuluk Super Elang Jawa selalu menang dari dua laga yang dimainkan.

Tentu catatan tersebut menjadi modal yang bagus. Namun, tentu Barito Putera tidak mau kalah mengingat bermain di kandangnya sendiri.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Ada Barito Putera vs PSS Sleman hingga Persib Bandung vs Dewa United

Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman klik tautan berikut ini.

Load More