Rauhanda Riyantama
Bagus Kahfi saat debut bersama Barito Putera di BRI Liga 1 2023/2024. (Instagram/psbaritoputeraofficial)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 pekan ketiga hari ini, Jumat (14/7). Ada tiga pertandingan yang akan digelar, di antaranya Barito Putera vs PSS Sleman hingga Persib Bandung vs Dewa United.

Barito Putera akan menjamu PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Martapura mulai pukul 15.00 WIB. Kemudian di waktu bersamaan ada laga Persikabo 1973 vs PSM Makassar di Stadion Pakansari.

Malam harinya dilanjutkan dengan big match antara Persib Bandung vs Dewa United. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2023: Timnas Putri Indonesia Gagal ke Final usai Dihajar Thailand 1-7

Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam pertandingan Dewa United yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung yang dalam dua pertandingan terakhir belum merasakan kemenangan, yakni saat melawan Madura United dengan skor 1-1. Sedangkan Arema dengan skor 3-3 berambisi menaklukkan Dewa United dalam pertandingan.

Kemenangan melawan Dewa United tentu dapat menaikkan posisi Persib Bandung yang kini bercokol di posisi 10 klasemen sementara Liga 1. Dalam catatan pertandingan head to head, kedua tim baru dua kali bertemu dengan hasil Persib Bandung menang satu kali dan seri satu kali.

Baca Juga:
Profil Hendra Kurniawan, Middle Blocker Timnas Voli Indonesia yang Bersinar di AVC Challenge Cup 2023

"Persib siap rengkuh kemenangan pertama," tulis akun resmi Persib Bandung seperti dilihat Kamis (13/7/2023).

Meski begitu, mengalahkan Tangsel Warrior bukanlah hal yang mudah bagi anak asuhan Luis Milla. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir, Dewa United yang dilatih Jan Olde Riekerink menorehkan hasil positif.

Dalam pertandingan pertama, Dewa United mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 dan pertandingan pekan kedua, mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Baca Juga:
FIFA Puji Setinggi Langit Pratama Arhan, Puji Lemparan Jauhnya di Laga Tokyo Verdy vs FC Tokyo

Tentunya Dewa United juga akan tampil solid dalam laga tandang melawan Persib Bandung untuk mempertahankan rekor kemenangan. Magis Gelora Bandung Lautan Api diperlukan untuk menaklukkan Dewa United.

Berikut jadwal BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Jumat (14/7).

15.00 WIB Barito Putera vs PSS Sleman
15.00 WIB Persikabo 1973 vs PSM Makassar
19.00 WIB Persib Bandung vs Dewa United

Baca Juga:
Breaking News! Bali United Resmi Lepas Brwa Nouri

Load More