Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Penampilan bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan yang akhirnya nyaris bermian full bersama Tokyo Verdy disorot akun Liga Jepang atau J League 

Tokyo Verdy menghadapi FC Tokyo dalam lanjutan Piala Kaisar 2023, Rabu (12/7/2023). Dalam pertandingan ini, Pratama Arhan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Mendapatkan kepercayaan tersebut, pemain berusia 21 tahun memberikan performa terbaiknya. Arhan juga menjadi sorotan karena menunjukkan senjata rahasianya.

Baca Juga:
Jadi Rebutan Klub Eropa, Maciej Gajos Pilih Gabung Persija Jakarta

Adalah lemparan ke dalam yang selalu menjadi andalan Arhan. Lewat spesialisasinya ini bahkan nyaris membuat assist untuk Tokyo Verdy.

Bek Timnas Indonesia tersebut pun melemparkan skill andalannya yang langsung menuju kotak penalti lawan. Saat bola sudah sampai ke kotak penalti, para pemain Tokyo Verdy langsung bersiap untuk menyundulnya.

Salah satu pemain Tokyo Verdy lalu berhasil menyundul bola tersebut. Namun sayangnya, bola mengenai tiang gawang dan gagal menjadi gol.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di AVC Challenge Cup 2023

Penampilan Arhan ini kemudian mendapatkan perhatian dari akun J League. Mereka memberikan apresiasi terhadap eks PSIS Semarang yang tampil hingga 110 menit.

Pratama Arhan disorot oleh akun J League usai tampil 110 menit bareng Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaarhan8)

"Tokyo Verdy dikalahkan FC Tokyo di adu penalti. Pratama Arhan bermain untuk 110 menit sebelum dicadangkan dalam kekalahan Tokyo Verdy di babak ketiga Piala Kaisar melawan FC Tokyo," tulis akun J League di Instagram Stories.

Dengan ini diharapkan Pratama Arhan akan mendapatkan banyak menit bermain lagi di Tokyo Verdy. Pemain asal Blora itu memang jarang dimainkan, baru dua kali main musim ini.

Baca Juga:
Tak Hanya Disanksi FAT, Kiper Thailand yang Jotos Komang Teguh Dihukum AFC

Load More