Husna Rahmayunita
Selebrasi Claudia Scheunemann (tengah) usai bobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Putri Indonesia U-19 Claudia Scheunemann meminta tiga hal jelang pertandingan kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-19 Wanita 2023.

Claudia Scheunemann berharap ia dan tim bisa membawa Timnas Putri Indonesia U-19 juara. Ia tak hanya ingin berhenti di empat besar.

"Target berikutnya bisa masuk semifinal dan menang sehingga masuk final dan juara di turnamen 19 tahun ini," ujarnya dikutip dari kanal YouTube PSSI, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga:
Jadi Saingan Shin Tae-yong, Vietnam Tunjuk Pelatih Baru untuk Piala AFF U-23 2023

Di babak penyisihan grup, Skuad Garuda Pertiwi Muda tampil impresif menyapu bersih kemenangan. Walau begitu, Claudia Scheunemann ingin skuadnya lebih tenang dan kompak.

"Sejauh ini (tiga pertandingan babak grup) permainan kami cukup bagus, tetapi mainnya harus lebih tenang lagi. Jangan emosi. Kerja samanya harus lebih baik lagi," terang pemain berdarah Jerman tersebut.

Claudia Scheunemann menjadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 Wanita 2023.

Baca Juga:
Update Ranking Timnas Voli Putra Indonesia Jelang Lawan Kazakhstan

Wakil Merah Putih akan adu kekuatan lawan Thailand demi tiket ke babak final. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada Kamis, 13 Juli 2023 pukul 19.30 WIB.

Load More