Rauhanda Riyantama
Eks kapten Lechia Gdanks, Maciej Gajos. (Instagram)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan segera mendapatkan amunisi baru di BRI Liga 1 2023. Mantan kapten Lechia GdanskMaciej Gajos sudah tiba di Tanah Air untuk gabung skuat Macan Kemayoran.

Kedatangan Maciej Gajos bocor di media sosial. Fotonya di Bandara Internasional Soekarno Hatta bersama agen Feras Ali dan beberapa Jakmania beredar di media sosial.

Seperti yang dipantau Metro dari akun Twitter thejktways, tampak Maciej Gajos berfoto bersama Feras Ali dan lima orang lainnya, yang salah satu di antaranya mengenakan emblem Persija Jakarta.

Baca Juga:
Menu Makanan Marselino Ferdinan di Eropa Bikin Netizen Julid: Kalau Pemain Konoha Gorengan

"Welcome Maciej Gajos!" tulis akun tersebut, Selasa (11/7/2023).

Maciej Gajos disambut Jakmania di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (11/7/2023). (Twitter/thejktways)

Dalam foto tersebut, terlihat Maciej Gajos memegang sebuah kotak berisi seragam Persija. Sayangnya Persija sendiri belum memberikan keterangan resmi soal kedatangan Maciej Gajos.

Belum diketahui juga apakah Maciej Gajos akan benar-benar bergabung dengan Macan Kemayoran atau tidak. Yang pasti, Persija saat ini masih memiliki tiga slot pemain asing. Satu di antaranya adalah slot pemain asing Asia Tenggara.

Baca Juga:
AVC Challenge Cup 2023: Kalah Postur, Timnas Voli Putra Indonesia Siap Tempur Lawan Kazakhstan

Pada pekan lalu pelatih Persija Thomas Doll mengakui bahwa Persija memang lamban dalam mendatangkan pemain asing di Liga 1 musim 2023/24 ini, setelah ditinggalkan tiga pemain dari luar negeri.

Tetapi Thomas Doll mengatakan Persija kini sudah mendapatkan kepastian soal pemain asing dan diperkirakan para jawara asing itu akan tiba pada pekan ini.

Sebelumnya Feras Ali, agen yang beberapa kali membawa pemain asing untuk Persija, memberikan bocoran di Instagram-nya bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Baca Juga:
5 Pemain Termuda yang Direkrut Real Madrid, Terkini Ada Titisan Lionel Messi dari Turki

"See u soon Jakarta Bismillah," tulis Feras, Selasa.

Maciej Gajos sendiri adalah gelandang asal Polandia. Ia mengawali kariernya di tim Rakow U19. Lalu pada 2009, dirinya resmi memperkuat tim utama Rakow.

Hingga 1 Juli 2019, Maciej Gajos diboyong Lechia Gdansk status bebas transfer. Bersama timnya, Gajos sukses meraih dua trofi Polandia Super Cup.

Baca Juga:
Rudy Eka Siapkan Strategi Jitu Jelang Duel Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand, Yakin Lolos ke Final Piala AFF U-19?

Maciej Gajos sendiri merupakan mantan rekan setim winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Mereka sebelumnya sama-sama memperkuat Lechia Gdansk.

Load More