Gagah Radhitya Widiaseno
Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazrie mendapatkan panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17.(pssleman.id)

Bolatimes.com - Duo wonderkid PSS Sleman, Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazrie mendapatkan panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17.

Mereka akan mengikuti seleksi yang digelar dari 9 Juli hingga 28 Agustus 2023 di Jakarta.

Tentunya, panggilan duo wonderkid itu ditanggapi oleh PSS Sleman. Melalui Anang Hadi Saputra, Kepala PSS Development Center, memberi dukungan penuh untuk kedua pemain tersebut.

Baca Juga:
Pelatih Ipswich Town Sebut Elkan Baggott Diburu Sejumlah Klub Inggris

“Kami mendapatkan surat pemanggilan mengikuti seleksi untuk ananda Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel dari PSSI. Suatu kebanggan tentunya bagi PSS Development Center bisa kembali mengirimkan pemain ke Timnas,” ujarnya dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

Ia berharap Zidan dan Afazriel menikmati ketika menjalani seleksi Timnas Indonesia U-17 di Jakarta.

"Harapannya, mereka enjoy, serius dan tetap fokus mengikuti kegiatan seleksi. Melihat kepentingannya ini untuk acara Piala Dunia U17, Saya meminta Zidan dan Azriel lebih mengerahkan segala kemampuan terbaiknya baik teknik serta mentalitas. Ini kesempatan luar biasa, jangan disia-siakan,” tambahnya.

Baca Juga:
Masuk Skuad KMSK Deinze di Tur Pramusim, Marselino Ferdinan Disiapkan untuk Lawan Eks Tim Bek Liverpool Virgil van Dijk

Tak lupa, ia meminta doa dan restu dari para suporter khususnya PSS Sleman agar Azriel dan Zidan agar diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan.

“Kami memohon doa restunya untuk Azriel dan Zidan agar diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama mengikuti seleksi. Syukur-syukur mereka masuk bagian Timnas U17 di Piala Dunia U17 bulan November hingga Desember 2023,” pungkasnya.

Baca Juga:
Saingan Timnas Indonesia di Asian Games 2022 Berkurang Satu, Efek Gagal di SEA Games 2023?

Load More