Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Elkan Baggott berseragam Ipswich Town. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, menyebut bahwa pemainnya, Elkan Baggott, sedang diburu sejumlah klub Inggris. Bek Timnas Indonesia akan dilepas dengan kesepakatan pinjaman.

Dikatakan oleh Kieran McKenna, ia sedang menimbang-nimbang klub mana yang cocok untuk sang pemain. McKenna mengatakan sedang mempertimbangkan kembali meminjamkan pemain jangkung tersebut.

McKenna menyebut Elkan Baggott punya kemampuan yang baik. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuannya adalah dengan meminjamkan pemain berdarah Inggris itu ke klub lain.

Baca Juga:
Masuk Skuad KMSK Deinze di Tur Pramusim, Marselino Ferdinan Disiapkan untuk Lawan Eks Tim Bek Liverpool Virgil van Dijk

Elkan Baggott (kanan) sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Ipswich Town yang musim ini promosi ke Championship setelah finis runner-up di League Two 2022-2023. [IG/@ipswichtown]

McKenna menyebut ada sejumlah klub yang memburu Elkan Baggott. Bahkan, ada yang sudah mengajukan penawaran secara langsung kepada Ipswich Town.

Namun, sampai saat ini belum diputuskan klub mana yang bagus buat sang pemain. Ia berharap ke depan bakal ada tim yang cocok untuk sang pemain.

"Kami telah berkomunikasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan. Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," kata McKenna dilansir dari TWTD, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga:
Saingan Timnas Indonesia di Asian Games 2022 Berkurang Satu, Efek Gagal di SEA Games 2023?

"Ada minat dari level yang berbeda. Tapi, belum ada yang disepakati,” sambung eks asisten pelatih Manchester United tersebut.

Lebih lanjut, McKenna menjelaskan akan mencari tim terbaik buat Elkan Baggott. Namun, sampai dengan sekarang ia akan mencoba mempelajari klub mana yang cocok untuk Baggott.

“Sudah ada komunikasi yang datang, entah dari klub peminat atau perwakilannya. Kami ingin melihat terlebih dahulu tawaran yang datang untuk dia,” pungkasnya.

Baca Juga:
Faktor Finansial, Berikut 3 Klub yang Berpeluang Besar Datangkan Kylian Mbappe

Load More