Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Elkan Baggott berseragam Ipswich Town. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Elkan Baggott di ambang pintu keluar Ipswich Town. Pelatih Kieran McKenna memberi bocoran terkait klub yang berniat meminjam bek Timnas Indonesia tersebut.

Dalam pernyataannya, Kieran McKenna sedang menimbang-nimbang klub mana yang cocok untuk sang pemain. Ia menyebut ada sejumlah klub yang memburu pemain 20 tahun itu, bahkan ada yang mengajukan penawaran secara langsung.

McKenna menyebut Elkan Baggott punya kemampuan yang baik. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuannya adalah dengan meminjamkan pemain berdarah Inggris itu ke klub lain.

Baca Juga:
2 Pemain Barito Putera Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17, Sang Pelatih Ikut Bangga

Namun, sampai saat ini belum diputuskan klub mana yang bagus buat sang pemain. Kieran McKenna berharap ke depan bakal ada tim yang cocok untuk sang pemain.

"Kami telah berkomunikasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan. Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," kata McKenna dilansir dari TWTD, Selasa (11/7/2023).

"Ada minat dari level yang berbeda. Tapi, belum ada yang disepakati,” sambung eks asisten pelatih Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Diminati Klub Zlatan Ibrahimovic, Shayne Pattynama Senang dengan Kariernya yang Sesuai Harapan

Lebih lanjut, Kieran McKenna menjelaskan akan mencari tim terbaik buat Elkan Baggott. Namun, sampai dengan sekarang ia akan mencoba mempelajari klub mana yang cocok untuk Baggott.

“Sudah ada komunikasi yang datang, entah dari klub peminat atau perwakilannya. Kami ingin melihat terlebih dahulu tawaran yang datang untuk dia,” pungkasnya.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Asnawi Mangkualam, Striker Vietnam Sulit Bersinar di Kampung Halaman Shin Tae-yong

Load More