Rauhanda Riyantama
Shayne Pattynama di TC timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas IndonesiaShayne Pattynama ini tengah jadi perbincangan usai jadi incaran klub milik Zlatan IbrahimovicHammarby IF. Terkait kabar ini, pemain 24 tahun itu pun buka suara.

Shayne Pattynama merupakan pemain Viking FK. Namun, tersiar kabar miring bahwa dirinya masuk daftar jual timnya.

Kabar Viking FK ingin mendepak Shayne Pattynama diketahui dari akun Twitter @OssResten. Ia menyebut bek kiri timnas Indonesia ini bakal digantikan pemain lain.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Asnawi Mangkualam, Striker Vietnam Sulit Bersinar di Kampung Halaman Shin Tae-yong

"Viking menginginkan Anders Hiim sebagai pengganti Shayne Pattynama. Viking dapat memiliki persaingan dari Brann, Lillestrom, dan Rosenborg," cuit akun tersebut.

Setelah rumor ini mencuat, kini Shayne Pattynama dilirik klub yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, yaitu Hammarby IF.

Mendapatan minat tersebut, Shayne mengaku senang karena kariernya berjalan sesuai harapan. Lebih lagi, Hammarby IF disebut sebagai klub besar dengan kekuatan suporter luar biasa.

Baca Juga:
Minati Shayne Pattynama, Klub Milik Zlatan Ibrahimovic Rela Rogoh Kocek Lebih Rp2 Miliar

"Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang berkomitmen. Saya tidak akan berbohong. Sungguh tersanjung bahwa mereka menunjukkan minat,” kata Pattynama dikutip Fotbollskanalen, Selasa (11/7/2023).

“Ini menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar saat ini," pungkasnya.

Terlepas dari kabar tersebut, Shayne Pattynama akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Ia dimainkan pelatih Shin Tae-yong saat melawan Argentina di FIFA Matchday Juni lalu.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Putri Indonesia U-19, Pelatih Thailand Tebar Ancaman

Load More