Rauhanda Riyantama
Bek Manchester United, Harry Maguire. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United siap menjual Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023. Demi menarik peminat, Setan Merah kabarnya akan mengobral bek Timnas Inggris tersebut,

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United membandrol Harry Maguire diangka 50 juta pounds atau sekitar Rp977 miliar.

Nominal itu lebih murah sekitar Rp586 miliar dari harga sang pemain ketika dibeli Manchester United dari Leicester City pada Agustus 2019.

Baca Juga:
Punya Pengalaman di Spanyol, Begini Reaksi Staffan Qabiel usai Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17

Meski demikian, harga yang dipatok Setan Merah dianggap tetap sangat mahal merujuk pada performa sang pemain yang jauh menurun terutama musim ini.

Merujuk data Transfermarkt, harga pasar Harry Maguire cuma berada di angka 20 juta pounds buntut dari jarangnya bek Timnas Inggris ini tampil bersama The Red Devils.

Sejak kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer musim lalu, Harry Maguire tidak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang Manchester United.

Baca Juga:
5 Alumni Garuda Select Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17, Bisa Jadi Amunisi Bima Sakti

Ten Hag kemudian lebih mempercayakan lini belakang kepada duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane sebagai bek tengah.

Sementara andai salah satu dari Martinez atau Varena tidak bisa tampil, pelatih asal Belanda itu lebih mempercayakan lini belakang kepada Victor Lindelof alih-alih Maguire.

Ten Hag sendiri dilaporkan telah menyiapkan sosok penyandang ban kapten baru andai Harry Maguire benar-benar hengkang. Adalah Bruno Fernandes atau Casemiro.

Baca Juga:
Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand, Rudy Eka Priyambada Minta Claudia Scheunemann Cs Waspada

Load More