Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Putri Indonesia U-19 Rudy Eka Priyambada meminta skuadnya waspada jelang pertandingan kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-19 Wanita 2023.

Timnas Putri Indonesia U-19 lolos ke semifinal setelah menjadi juara Grup A. Sedangkan Thailand melaju setelah mengalahkan Myanmar 1-0 di babak penyisihan Grup C, Senin (10/7/2023) malam.

Rudy memastikan anak asuhnya siap tempur lawan Thailand, tetapi ia meminta Claudia Scheunemann dan kawan-kawan tetap waspada.

Baca Juga:
Ampuh! Asnawi Mangkualam Main, Jeonnam Dragons Terhindar dari Kekalahan

Ia berharap Garuda Pertiwi Muda bermain efektif dan memaksimalkan taktik saat menghadapi Thailand di babak empat besar.

"Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand," ujarnya dikutip dari laman PSSI.

"Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan," sambungnya.

Baca Juga:
Usai Namanya Masuk TC Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim Bikin Unggahan Ini

Duel Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-19 2023 Wanita dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (13/7/2023) malam WIB.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepakbola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," tegasnya.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Kazakhstan di 12 Besar AVC Challenge Cup 2023

Load More