Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama debut di laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/@s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Shayne Pattynam, langsung disambut klub peminat usai klubnya di Norwegia, Viking FK, ingin menjualnya karena kontraknya segera habis.

Kabar Viking FK ingin mendepak Shayne Pattynama diketahui dari akun Twitter @OssResten. Ia menyebut bek kiri timnas Indonesia ini bakal digantikan pemain lain.

"Viking menginginkan Anders Hiim sebagai pengganti Shayne Pattynama. Viking dapat memiliki persaingan dari Brann, Lillestrom, dan Rosenborg," cuit akun tersebut.

Baca Juga:
Wasit Bikin Ulah Lagi, Beri Penalti kepada Persita Tangerang Padahal Pelanggaran di Luar Kotak

Anders Hiim sendiri disebut sebagai salah satu pemain Norwegia yang potensial. Sehingga posisi Shayne di Viking FK terancam.

"Bek kiri berusia 20 tahun ini adalah salah satu pemain lokal yang paling menarik dan Viking ingin mengamankannya," imbuhnya.

Namun, Shayne Pattynama tampaknya tidak terlalu risau. Sebab, sudah ada klub peminat yang bahkan siap mengangkutnya pada bulan ini, Juli 2023.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Bahrain di AVC Challenge Cup 2023

“Sedang dalam kontrak yang akan berakhir, dan sekarang ada minat padanya dari klub asing. Sehingga bisa cepat terjual di bulan Juli,” tulis @OssResten.

Dari rumor yang beredar, sudah ada klub Swedia yang meminatinya. Namun, Shayne Pattynama kabarnya ingin ke Liga Belanda.

Baca Juga:
Posting Wajah Pelatih Hiroshi Jofuku, Akun Medsos Tokyo Verdy Diserbu Netizen: Pratama Arhan Kemana?

Load More