Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott saat meghadapi Palestina (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Media Inggris memprediksi satu pemain keturunan Indonesia yang berpotensi menembus Premier League. Namun, bukan Elkan Baggott, melainkan Justin Hubner.

Media Inggris via akun Instagramnya @risingballers membuat daftar pemain potensial di Premier League 2. Justin Hubner masuk dalam list tersebut.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 19 tahun ini memang tampil untuk Wolves U-21. Bakatnya dinilai bisa membuatnya tampil di Premier League atau liga kasta tertinggi di musim ini.

Baca Juga:
Transfer Ngeri Bekasi FC, Rekrut Eks Bomber Asing Persib Bandung dan Legenda Persija Jakarta

"PL2 memiliki penuh talenta yang dapat membuat tanda mereka di Premier League musim depan. Kami telah memilih beberapa pemainn yang perlu diperhatikan," tulisnya via Instagram.

Menariknya dalam daftar tersebut ada juga ana David Bechkham, Romeo Beckham yang bermain untuk Brentford.

Justin Hubner diprediksi bisa tembus Premier League. (Instagram/risingballers)

Patut dinantikan apakah Justin Hubner sendiri bakal dipromosikan ke tim utama Wolves. Jika iya, tentunya akan sangat menarik bagi bek keturunan Indonesia.

Baca Juga:
Anaknya Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17, Orang Tua Madrid Augusta Umbar Harapan

Sementara itu, Justin Hubner gagal dinaturalisasi oleh PSSI. Pasalnya bek 19 tahun itu sendiri yang ogah melanjutkan prosesnya.

Awalnya Hubner diproyeksikan untuk membela timnas Indonesia U-20 bersama Ivar Jenner serta Rafael Struick. Sayang ajang Piala Dunia U-20 2023 di tanah air batal.

Situasi itu yang membuat Hubner mundur untuk dinaturalisasi. Sedangkan dua rekannya tetap mengambil langkah tersebut dan kini Ivar serta Rafael sudah menjadi WNI.

Baca Juga:
Pratama Arhan Tak Main, Tokyo Verdy Cuma Bermain Imbang

Bahkan Ivar dan Rafael telah mencatatkan debutnya bersama timnas Indonesia ketika menghadapi Palestina serta Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Load More