Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott berseragam Ipswich Town. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, ELkan Baggott legowo dengan keputusan Ipswich Town yang akan kembali meminjamkannya ke klub lain.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Ipswich Town, Kierra McKenna. Ia menyampaikan kalau dirinya dan Baggott sudah berbicara mengenai peminjaman.

“Elkan setuju dengan rencana itu dan kami telah berkomunkasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan. Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan,” ujar dilansir dari twtd.co.uk.

Baca Juga:
Viral Karena Paras Cantik, Kiper Timnas Laos U-19 Ternyata Doyan dengan Lagu Jawa

McKenna mengaku memang ada beberapa klub di level yang berbeda ingin mengaet Elkan. Namun, hingga detik ini belum ada kesepakatan karena manajemen mencari yang terbaik. Klyb masih akan melihat setiap tawaran yang masuk untuk menggaet Elkan Baggott.

“Ada minat dari level yang berbeda. Belum ada yang disepakati,” tutur McKenna.

"Komunikasi datang melalui klub, terkadang melalui perwakilan mereka juga. Jadi, kami akan melihat setiap kasus dari tawaran yang datang.”

Baca Juga:
Gawang Kiper Laos Dijebol 4 Gol oleh Timnas Putri Indonesia, Netizen: Disuruh Nangkap Bola, Malah Nangkep Hati Warga +62

Terbaru ini, Ipswich Town tidak membawa Elkan Baggott dalam pertandingan pramusim melawan klub Maidenhead United, Jumat (7/7/2023).

Kira-kira klub mana yang akan dituju oleh Elkan Baggott selanjutnya?

Baca Juga:
Profil Tartip Keoinhouan, Kiper Cantik Laos yang Viral usai Jadi Lumbung Gol Timnas Putri Indonesia U-19

Load More