Arif Budi Setyanto
Claudia Scheunemann jadi top skor sementara di Piala AFF Wanita U-19. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker timnas Putri Indonesia U-19 berdarah Jerman, Claudia Scheunemann memberikan reaksi mengejutkan walau dirinya menjadi top skor sementara di Piala AFF Wanita U-19 2023.

Claudia Scheunemann merupakan striker berdarah Jerman yang diandalkan Rudy Eka di timnas Putri Indonesia U-19. Penyerang berusia 14 tahun ini tampil apik.

Sejauh ini, Claudia sendiri berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni di Piala AFF Wanita U-19. Ia pun menjadi top skor sementara.

Baca Juga:
Resmi, Ini 8 Stadion yang Didaftarkan untuk Piala Dunia U-17 2023

Walau begitu, ia memberikan respons tak terduga. Claudia menegaskan bahwa ia tidak memikirkan catatan gol yang dicetak, asal bisa membawa Indonesia juara.

"Masih banyak yang perlu diperbaiki untuk bisa membawa tim ini menjadi juara. Ya, tentu kami bisa menjadi juara AFF ini," ucap Claudia dikutip dari laman resmi PSSI.

"Untuk masalah berapa jumlah gol yang saya cetak, itu tidak terlalu penting," tegas striker berdarah Jerman ini.

Baca Juga:
PSSI Gandeng Garuda Select untuk Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17, Netizen Lempar Pujian Selangit

Sementara itu, timnas Putri Indonesia kini bertengger di puncak klasemen sementara Piala AFF Wanita U-19. Garuda Pertiwi punya poin yang sama dari Kamboja, tapi unggul dalam selisih gol.

Load More