Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Putri Indonesia U-19, Ayunda Dwi Anggrain. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Berikut hasil pertandingan Piala AFF Wanita U-19. Timnas Putri Indonesia berhasil menang telak dengan comeback melawan Laos, Jumat (7/7/2023).

Dalam pertandingan ini, tim asuhan Rudy Eka Priyambada menang telak dengan skor 4-1. Padahal awalnya timnas Putri Indonesia kebobolan terlebih dahulu.

Garuda Pertiwi kecolongan di menit ke-12 dari Laos. Namun, tidak berselang lama, timnas Putri Indonesia bisa mencetak gol penyeimbang dari Armelia Sava lewat tendangan jarak jauh.

Baca Juga:
PSSI Gandeng Garuda Select untuk Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17, Netizen Lempar Pujian Selangit

Setelah itu, timnas Putri Indonesia U-19 dominan. Nyatanya mereka berhasil unggul sebelum turun minum berkat gol Claudia Scheunemann.

Claudia Scheunemann kembali membuat gol di babak kedua untuk membawa Garuda Pertiwi unggul 3-1. Pada akhirnya Gea Yumanda menutup kemenangan timnas Putri Indonesia.

Berkat hasil ini, kini tim asuhan Rudy Eka Priyambada berada di puncak klasemen sementara. Sebelumnya mereka mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0.

Baca Juga:
Profil Mahesa Ekayanto, Pemain Binaan FC Dordrecht yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia U-17

Timnas Putri Indonesia U-19 meraih enam poin dan unggul agregat gol dari Kamboja. Nantinya di laga terakhir kedua tim bakal bertemu untuk menentukan siapa yang akan jadi juara grup.

Load More