Arif Budi Setyanto
Selebrasi Hokky Caraka usai menjebol gawang Fiji di Turnamen Mini. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker PSS Sleman, Hokky Caraka mendapatkan pujian dari sang pelatih Marian Mihail. Penyerang yang menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-20 disebut sangat percaya diri.

PSS Sleman menjamu Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (7/7/2023) di Stadion Maguwoharjo. Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Ricky Cawor dan Wahyudi Hamisi menyumbangkan gol bagi PSS. Sedangkan dua gol Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodriguez serta Eky Taufik.

Baca Juga:
PSSI Gandeng Garuda Select untuk Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17, Netizen Lempar Pujian Selangit

Dalam pertandingan ini, striker muda PSS Hokky Caraka mendapatkan menit bermain. Ia tampil menggantikan Yevhen Bokhashvili di menit ke-88.

Meski tampil tidak lama, striker asal Gunungkidul ini mendapatkan pujian dari pelatih PSS, Marian Mihail.

"Kami punya takti dengan pamin yang ada. Saya senang sekali dengan permainan Hokky kali ini. Dia berani dan percaya diri," ucap Mihail setelah pertandingan.

Baca Juga:
Profil Mahesa Ekayanto, Pemain Binaan FC Dordrecht yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia U-17

Hokky Caraka sendiri memang sudah mendapatkan dua kali kesempatan tampil di BRI Liga 1 2023/2024. Tampaknya sang pelatih melihat potensi dalam dirinya.

Jika mampu memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, bukan tak mungkin ia bakal lebih banyak dipercaya lagi. Hal itu bisa berpengaruh baginya agar bisa dipanggil ke timnas Indonesia.

Hokky yang sebelumnya menjadi andalan Shin Tae-yong di U-20 bisa saja promosi. Terlebih pelatih asal Korea Selatan ini akan menangani timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23 serta Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Baca Juga:
Bima Sakti Gandeng Legenda Chelsea untuk Timnas Indonesia U-17, Media Vietnam Ketar-ketir

Load More