Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho usai kalahkan Thailand di final SEA Games 2023. (Instagram/@rizkyridhoramdani)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Rizky Ridho mengakui tidak kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya Persija Jakarta. Hal itu karena ia berduet dengan sosok Muhammad Ferrari serta Hansamu Yama.

Rizky Ridho memulai petualangan baru dalam kariernya. Bek berusia 22 tahun ini akhirnya debut bersama Persija dalam laga perdana BRI Liga 1 melawan PSM Makassar.

Terkait adaptasinya dengan tim berjuluk Macan Kemayoran, Ridho mengakui berjalan baik. Terlebih ia punya teman duet yang juga langganan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Bima Sakti Gandeng Legenda Chelsea untuk Timnas Indonesia U-17, Media Vietnam Ketar-ketir

"Saya tidak ada masalah berduet dengan siapapun. Karena dengan mereka (Ferrari dan Hansamu) sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Jadi sudah tidak asing lagi," ucap Ridho dikutip dari laman resmi Persija.

Adapun pertandingan Persija vs PSM Makassar berakhir dengan skor imbang 1-1. Walau begitu, Ridho tetap bersyukur karena diberikan kesempatan bermain oleh Thomas Doll.

"Bersyukur atas hasil yang didapat dari laga vs PSM. Namun, kami tentu menginginkan hasil yang lebih baik. Semoga ke sepannya mendapatkan hasil akhir yang lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga:
3 Pemain Diaspora Indonesia yang Dapat Sorotan Media Inggris, Layak Tampil di Piala Dunia U-17 2023

Nah, Rizky Rihdo memang jadi andalan di timnas Indonesia. Ia merupakan anak kesayangan Shin Tae-yong karena banyak mendapatkan menit bermain, meski usianya masih muda.

Di sisi lain, Ridho menjawabnya dengan baik. Performnya yang impresif membuat dirinya masih jadi langganan dipanggil ke skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Berasal dari Jerman, Pendamping Baru Bima Sakti untuk Timnas U-17 Diumumkan Pekan Depan

Load More