Arif Budi Setyanto
Potret aksi Ricky Kambuaya saat Timnas Indonesia melawan Curacao di laga kedua FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022). (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung sekaligus timnas Indonesia, Ricky Kambuaya ternyata gabung klub baru usai dirinya hilang dari skuad Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, Ricky Kambuaya tak tampak di sesi latihan maupun laga perdana BRI Liga 1 2023-2024 kontra Madura United pada 2 Juli lalu.

Bahkan, gelandang berusia 27 tahun ini juga tidak ada ketika Persib Bandung melaksanakan sesi foto tim. Hal itu jelas menimbulkan tanda tanya di kalangan fans Maung Bandung.

Baca Juga:
Erick Thohir Singgung Kontrak Terkini Shin Tae-yong usai Ambil Alih Timnas Indonesia U-23

Teddy Tjahjono pun mencoba meredam suasana dengan menyebut gelandang Timnas Indonesia sedang pulang kampung.

Meski begitu, kabar terbaru menunjukkan bahwa eks Persebaya Surabaya ini gabung klub baru. Ia direkrut oleh Dewa United.

Kabar ini diketahui dari unggahan media sosial Dewa united. Kambuaya disebut didatangkan dari Persib dengan skema transfer.

Baca Juga:
3 Alasan yang Membuat Shin Tae-yong Mampu Bawa Timnas Indonesia U-23 Juara Piala AFF U-23 2023

"Selamat datang Ricky Kambuaya. Manajemen Dewa United resmi mendatangkan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung dengan skema transfer," tulisnya.

Dengan ini Ricky Kambuaya bakal menjadi rekan setim pemain yang juga berlabel timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:
Dua Pemain Keturunan Idaman Shin Tae-yong Jadi Incaran Klub Top Italia, Bakal Sulit Dinaturalisasi?

Load More