Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner saat membela timnas Indonesia. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Ivar Jenner belum lama ini ikut berlatih di tim utama FC Utrecht. Gelandang berusia 19 tahun ini bisa jadi agen timnas Indonesia mengintip kekuatan salah satu lawan skuad Garuda di Piala Asia 2023, yakni Irak.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Ini akan menjadi tantangan berat bagi Shin Tae-yong.

Menariknya jelang ajang tersebut, Ivar Jenner bisa menjadi salah satu agen mengungkap kekuatan Irak di Piala Asia 2023. Sebab, ia kini setim dengan Zidane Iqbal.

Baca Juga:
Susunan Staf Pelatih Timnas Indonesia U-16 yang Bantu Bima Sakti, Diprediksi Tetap Bertugas di Piala Dunia U-17 2023

Nama Zidane Iqbal merupakan wonderkid Irak. Sebelumnya ia tampil bersama Manchester United, tapi kini dilepas ke FC Utrecht.

Menjadi rekan setim, tentu Ivar Jenner bakal sering bertemu atau latihan bareng dengan Zidane Iqbal. Hal ini membuat gelandang berusia 19 tahun itu bakal mengetahui kualitas eks Manchester United tersebut.

Ivar Jenner dan Zidane Iqbal. (Kolase Instagram/ivarjnr dan Instagram/z10ane)

Pasalnya Zidane Iqbal yang masih berusia 20 tahun sudah menjadi andalan bagi Irak. Di usianya yang belia, ia telah mendapatkan caps bersama timnas.

Baca Juga:
Tak Asal Pilih, PSSI Ungkap Kriteria Pemain Keturunan yang Cocok untuk Timnas Indonesia U-17

Di sisi lain, Ivar Jenner juga tidak kalah saing. Ia juga telah mengantongi dua caps bersama timnas Indonesia usai FIFA Matchday Juni 2023.

Ivar Jenner telah diberikan kesempatan dari Shin Tae-yong bermain melawan Palestina dan Argentina. Ia menunjukkan performa yang cukup impresif sebagai debutan serta pemain muda.

Baca Juga:
Skuad Masih Diracik, Bocoran Lokasi TC Timnas Indonesia U-17 Terungkap

Load More