Irwan Febri Rialdi
Kurniawan Dwi Yulianto bersua Saddil Ramdani. (Instagram/@kurniawanqana)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawa Dwi Yulianto, beri nasihat untuk Saddil Ramdani. Ia meminta winger Timnas Indonesia tak cepat berpuas diri dan rendah hati.

Saddil Ramdani belum lama ini viral lantaran koar-koar di media sosial karena tidak terima penampilannya bersama Timnas Indonesia menuai kritik.

Ia kemudian banyak menjelaskan mengapa dirinya di Sabah FC bisa gacor, sementara bersama Timnas Indonesia. Ia bercerita salah satunya perlakuan pelatih yang berbeda.

Baca Juga:
Hidup Mewah Bukan Jaminan, Taisei Marukawa Ungkap Tantangan Sepak Bola Indonesia, Singgung Stadion Hingga Ulah Suporter

Tak hanya itu, Saddil juga semakin dirujak netizen setelah menyindir para pemain keturunan di Timnas Indonesia dengan sebutan pemain pendatang.

Saddil sendiri sudah sadar dan minta maaf atas luapan emosi seketika tersebut. Tak lama setelah insiden itu, eks pemain Persela Lamonan itu bersua dengan Kurniawan Dwi Yulianto.

Hal ini terlihat dalam unggahan eks striker Timnas Indonesia tersebut. Ia mengunggah foto bersama Saddil dan memberkan sedikit nasihat.

Baca Juga:
Profil Ethan Kohler, Gelandang 18 Tahun Keturunan Bali di Klub Jerman Werder Bremen

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Saddil Ramdani," tulis Kurniawan Dwi Yulianto.

"Terus semangat, terus fokus, terus kerja keras, terus belajar, jangan cepat puas diri dan tetap rendah hati anak baik," lanjutnya.

Kurniawan Dwi Yulianto adalah pelatih yang membawa Saddil Ramdani ke Sabah FC. Namun, pada musim 2022, dirinya dilepas klub, sementara Saddil tetap dipertahankan oleh The Rhinos hingga sekarang.

Baca Juga:
Klub Eropa Umumkan Lepas Bek Jebolan Timnas Indonesia U-20, Keadaan Keluarga Jadi Alasan

Load More